London (ANTARA News) - Robin van Persie yang sebelumnya cedera dimasukan dalam tim Arsenal untuk pertandingan kedua putaran 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Barcelona, Selasa malam. Van Persie sebelumnya diperkirakan tidak akan bisa memperkuat klub setelah mengalami cedera pada lututnya dalam pertandingan final Piala Liga melawan Birmingham pada 27 Februari, demikian AFP melaporkan.

Tapi masuknya dia menjadi dorongan tambahan bagi manajer Arsene Wenger yang sebelumnya mengatakan bahwa Cesc Fabregas kemungkinan 90 persen akan fit.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Kedua pemain tersebut akan menjalani tes kebugaran pada Senin menghadapi pertandingan di Nou Camp, yang mana Arsenal berharap mempertahankan keunggulan mereka 2-1.

Gelandang Alex Song, yang bermain pada pertandingan pertama, disisihkan karena cedera lutut, tapi Jack Wilshere sudah pulih dari cedera ringan pada pergelangan kakinya. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com