Pemain Los Angeles Galaxi David Beckham. (FOTO ANTARA/REUTERS/Mike Blake/djo/)

"Bruce telah meminta saya untuk mengenakannya, dan saya sangat bangga mengenakannya," ujar Beckham, yang kini berada pada musim terakhirnya dari kontrak yang membawanya ke Los Angeles.
Los Angeles(ANTARA News/AFP) -  Mantan bintang sepak bola tim nasional Inggris David Beckham dipercaya sebagaikapten tim Los Angeles Galaxy untuk pertama kalinya sejak dia bergabung dengan klub AS itu tiga tahun lalu. Bruce Arena, pelatih klub liga AS Major League Soccer (MLS) itu, memutuskan bahwa mantan Manchester United dan Real Madrid mengenakan pita lengan tanda kapten itu pada pertandingan Sabtu lalu saat bertandang ke klub MLS saingannya, Real Salt Lake.

"Bruce telah meminta saya untuk mengenakannya, dan saya sangat bangga mengenakannya," ujar Beckham, yang kini berada pada musim terakhirnya dari kontrak yang membawanya ke Los Angeles.

"Hal ini tidak akan mengubah cara saya bermain. Ini adalah sesuatu yang membuat Anda sangat bangga untuk memakainya, tetapi perlu lebih dari sekedar seorang pemimpin di lapangan," katanya.

Beckham sudah pernah mengambil alih tugas sebagai kapten itu saat dia bergabung dengan tim tersebut di tengah kegembiraan dan keriuhan pawai tahun 2007.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Namun, dia terakhir kali menjadi kapten di Galaxy pada 26 Oktober 2008. Ban lengan kapten itu diberikan kepada pemain tengah AS Landon Donovan pada tahun berikutnya.

Donovan tidak bermain pada pertandingan Sabtu bersama dengan timnas AS yang menjamu Argentina dalam laga persahabatan di East Rutherford, New Jersey yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Editor: Atman
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com