Hatta Rajasa. (FOTO.ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan bahwa peraturan presiden mengenai rencana pembangunan jembatan Selat Sunda diharapkan terbit pada April 2011. "Diharapkan Perpres ini (selesai) bulan depan," kata Menko Perekonomian di Kantor Presiden di Jakarta, Rabu, seusai mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Kadin.

Menurut dia, rancangan perpres itu sudah lama dibahas dan tahapan-tahapannya sudah dilalui sehingga dalam waktu dekat diharapkan rancangan awal dari perpres sudah selesai.

"(Jika) draft sudah selesai lalu kita harmonisasi di Kemkumham naik ke presiden kalau ada koreksi turun lagi, jika tidak ada koreksi draft awal itu akan menjadi final," ujarnya

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Sementara itu Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto mengatakan bahwa para menteri diminta membahas rancangan tersebut selama sepekan.

"Mudah-mudahan ... dua minggu lagi (ditandatangani). Tadi instruksi supaya cepat. Perpres ini antara lain mengatur badan pelaksana dan tata cara kita menunjuk pengelolanya nanti atau investornya," katanya.

Jembatan tersebut dijadwalkan dimulai pembangunannya pada 2014 dengan target penyelesaian lebih kurang 10 tahun. (G003*D013/R010/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com