Aktor Jackie Chan (ANTARA/REUTERS/Jonathan Ernst/djo/11)

Los Angeles (ANTARA News) - Jackie Chan sempat dikabarkan meninggal dunia, kenyataannya aktor itu masih hidup. "Jackie masih hidup dan baik-baik saja," tulis catatan dalam halaman Facebook Chan, seperti dikutip People.com.

"Dia tidak mengalami serangan jantung dan meninggal, seperti dilaporkan berbagai situs jejaring sosial dan laporan berita online. Jackie baik-baik saja dan sibuk menyiapkan pembuatan film selanjutnya."

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Chan memajang foto dirinya yang bertanggal 29 Maret di situsnya. Dalam foto itu Chan bertemu dengan pejabat tinggi Jepang.

Keterangan foto itu menyebutkan,"Jackie bertemu dengan Yuji Kumamaru, Konsul Jenderal Jepang di Hong Kong untuk membicarakan detail "Love Without Borders 3/11 Candlelight Gala", yang akan memberi keuntungan pada korban gempa bumi dan tsunami di Jepang.
(ENY)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com