ilustrasi (FOTO ANTARA/REUTERS/Asmaa Waguih)

Tunis  (ANTARA News/Reuters) - Pemberontak Libya telah menewaskan 30 penembak jitu pasukan pro Muamar Gaddafi, dan kapal-kapal termasuk kapal perang pemerintah di pelabuhan kota itu telah pergi, menurut juru bicara pemberontak. "Ada bentrokan hari ini dan gerilyawan kami berusaha untuk menemukan cara agar dapat mencapai penembak gelap di bubungan atap dan menewaskan 30 dari mereka," kata juru bicara pemberontak Abdulbasset Abu Mzereiq melalui telpon.

"Mereka juga telah berusaha untuk membuat gerakan mereka terasa sangat sulit karena mereka pergi ke gedung-gedung tempat mereka mengambil posisi dan meledakkan tangga bangunan sekarang mereka melekat."

Mengenai pelabuhan Misrata ia mengatakan: "Kapal perang dan kapal teleh pergi sekarang dan pasukan koalisi telah memberitahu dewan (pemberontak) bahwa mereka akan menjamin jalan yang aman bagi kapal-kapal yang datang dari Malta yang membawa bantuan".(*)

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

(Uu.S008)


Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com