Pemimpin Libya Muammar Gaddafi. (FOTO ANTARA/REUTERS/Ismail Zitouny)

PBB (ANTARA News) - PBB telah memberhentikan puteri Moamer Kadhafi sebagai salah seorang duta besar muhibahnya menyusul merebaknya konflik mematikan di Libya. Aisha Kadhafi telah ditunjuk sebagai duta besar muhibah nasional bagi Program Pembangunan PBB (UNDP) pada Juli 2009 untuk berbicara mengenai kekerasan terhadap wanita dan HIV/AIDS di Libya, kata jurubicara PBB Martin Nesirky.

"Menyusul kejadian belakangan ini, UNDP telah memutuskan perjanjian dengan Nona Kadhafi berdasarkan pada pasal 30 garis pedoman PBB bagi penunjukan duta besar muhibah dan utusan perdamaian," kata Nesirky dalam satu keterangan pers.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Ia menambahkan bahwa duta besar muhibah UNDP tidak dibayar dan tidak memegang dokumen perjalanan PBB.

Aisha Kadhafi adalah seorang guru besar hukum yang menjadi bagian dari tim pembela bekas diktator Irak Saddam Hussein setelah kejatuhannya. Ayahnya telah dikritik secara luas karena melakukan aksi kekerasan terhadap para demonstran pro-demokrasi di Libya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com