London (ANTARA News/Reuters) - Manchester City menciptakan tiga gol pada menit-menit terakhir ketika klub terkaya Inggris itu menghancurkan klub tertua di negara tersebut, Notts County, 5-0 pada pertandingan ulang putaran keempat Piala FA di Eastlands, Minggu. Carlos Tevez, Edin Dzeko, dan Micah Richards, semuanya menciptakan gol-gol tersebut untuk membawa City pada pertandingan putaran kelima melawan Aston Villa, setelah dua gol dari sundulan kepala Patrick Vieira.

City, yang mendapat sokongan dana milyuner Abu Dhabi Sheikh Mansour, bertahan dalam upaya merebut trofi pertama mereka dalam 35 tahun, dengan sebuah kemenangan meyakinkan atas tim League One (divisi ketiga) itu, yang awalnya bermain cemerlang.

Karl Hawley hampir saja membuat Notts unggul saat dia melepaskan tembakan namun bisa dimentahkan tangan kiri Joe Hart pada menit ke-28, tapi setelah itu, City mengambil kendali permainan.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Vieira, yang bermain di tim Arsenal yang memenangi Piala FA pada 1998, 2002, dan 2005, menciptakan dua gol pertama City saat menyambut tembakan pojok, sebelum Tevez memperdaya kiper Notts Stuart Nelson setelah serangan balik pada menit ke-84 yang membuat kedudukan menjadi 3-0.

Dzeko menciptakan gol keempat City lima menit kemudian sebelum Richards melengkapi kemenangan besar itu pada menit ke-89. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com