James Franco (ANTARANEWS/REUTERS)

Los Angeles (ANTARA News) - James Franco, aktor yang meraih nominasi Oscar 2011 sebagai aktor terbaik melalui film "127 Hours" bergabung dengan Columbia College Hollywood untuk menyusun mata pelajaran. "Kini Anda bisa mempelajari James Franco untuk mendapatkan tambahan kredit mata kuliah," tulis Hollywood Reporter, Selasa.
 
Bekerjasama dengan Columbia College Hollywood yang berbasis di Tarzana, California, Franco menawarkan kelas editing kepada 12 siswa.

Dalam kelas itu para siswa akan membuat tayangan dokumenter berdurasi setengah jam dengan menggunakan footage-footage dari karir filmnya.

Mata kuliah itu disebut "Master Class: Editing James Franco...With James Franco."

Berdasarkan Movieline, kelas itu akan diajarkan oleh editor Fanco, Tyler Danna.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Aktor berusia 32 tahun itu akan mengajar para siswa melalui Skype dan datang pada sesi mingguan, tergantung jadwalnya.

Franco sendiri adalah mahasiswa Ph.D jurusan Bahasa Inggris pada Universitas Yale. Tahun lalu, dia telah menggondol gelar master  MFA dari Universitas Columbia.

Franco akan mengantarkan seremoni Academy Awards pada 27 Februari bersama Anne Hathaway. Dia juga membintangi film berjudul "Your Highness" dan "Rise of the Apes." (*)

Eny

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com