Jakarta (ANTARA News) - Sekitar 200 suporter "Boromania" Persibo Bojonegoro melakukan demonstrasi di kantor PSSI, Selasa siang, untuk  menuntut Nurdin Halid  mundur dari PSSI. Para pendemo yang baru datang dari Bojonegoro, Jatim, itu langsung meneriakkan "Nurdin Mundur" serta memajang sejumlah spanduk.

Spanduk mereka di antaranya bertuliskan "Revolusi PSSI", " PSSI bukan kerajaan milik Nurdin dan kroninya", "Nurdin cs mundur itu baru berjiwa besar", "Demi kemajuan sepak bola nasional, reformasi PSSI".

"Kami ke Jakarta ini juga menunggu suporter lainnya dari berbagai daerah yang juga datang ke Jakarta untuk bergabung melakukan demo damai," kata koordinator demo Boromania Prianto Jasmo.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Menurut dia, suporter yang akan datang itu adalah dari Kediri, Aceh dan lainnya.Ia menegaskan, pihaknya menolak Nurdin Halid memimpin kembali PSSI periode mendatang.

"Kami akan bertahan di sini hingga Nurdin Mundur. Kami datang melakukan demo ini atas biaya sendiri," ucapnya.

Menurut Jasmo, pihaknya dan seluruh suporter seluruh Indonesia akan melaksanakan demo serentak pada 24 Februari mendatang. Para suporter ini mengatasnamakan diri Aliansi Suara Hati Nurani Rakyat Sepak Bola.
(T009/C004)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com