Manama (ANTARA News) - Iran tidak akan pernah menggunakan kekuatan militernya terhadap tetangga Muslimnya, setelah Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton mengatakan negara-negara Arab cemas dengan usaha-usaha Teheran untuk memiliki senjata nuklir. "Kami tidak akan pernah menggunakan kekuatan militer kami terhadap tetangga-tetangga kami yang adalah Muslim," kata Manouchehr Mottaki dalam satu konferensi keamanan Timur Tengah di Bahrain.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

"Kekuatan Anda di kawasan itu adalah kekuatan kami dan kekuatan kami adalah kekuatan Anda," katanya.

Hillary, Jumat di Manama mengatakan bahwa kekhawatiran-kekhawatiran AS menyangkut program nuklir Teheran yang diduga untuk membuat senjata juga dirasakan oleh tetangga-tetangga Iran, persis seperti rakyat di Asia timur laut cemas akan kegiatan-kegiatan nuklir Korea Utara.

Ia mengemukakan hal itu menjelang dimulainya koferensi Dialog Manama yang secara resmi dibuka Jumat malam sebelum meninggalkan Bahrain.(*)

AFP/H-RN/S008