Manchester (ANTARA News)- Wayne Rooney tampaknya akan kembali tampil di lapangan hijau untuk pertama kalinya untuk membela Manchester United saat laga melawan Wigan Athletic di Old Trafford, Sabtu, dalam lanjutan liga utama sepak bola Inggris, Liga Primer. Striker berusia 25 tahun itu sebelumnya menderita cedera engkel dan absen bertanding sejak 16 Oktobers silam.

"Wayne telah menyelesaikan latihan fisik yang berat selama seminggu ini," kata pelatih MU, Alex Ferguson seperti yang dikutip Reuters.

"Kami perlu melihat kondisinya lebih dalam. Ia bisa turun meski di bangku cadangan tetapi saya kira ia belum siap turun sejak awal laga," ujar Ferguson lagi.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Penampilan Rooney nanti malam bisa ditanggapi beragam oleh para pendukung Setan Merah, julukan MU. Sebagian 'fans' mungkin akan gembira menyaksikannya kembali setelah setuju memperpanjang kontrak di Old Trafford, tetapi sebagian lagi masih geram karena ia sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang.

Jika tidak tampil malam nanti, Rooney dipastikan bisa turun dalam laga Liga Champions melawan Rangers, sebelum MU memastikan satu tempat di babak 'knock out'.

Sayangnya selain berita gembira kembalinya Rooney, Ferguson masih harus dipusingkan dengan cedera beberapa pemain pilarnya seperti Rio Ferdinand, Chris Smalling, dan Ryan Giggs.

Sementara gelandang asal Portugal Nani dan bek kanan asal Brazil, Rafael masih diragukan tampil.
(Ber/A024)