Thursday, September 29, 2011

Dalam Sebulan, Empat Kecelakaan Udara Terjadi

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
bejubel market place terbaik indonesia? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan pesawat Cassa 212 di Bahorok, Sumatra Utara, Kamis (29/9) pagi, menambah panjang daftar kecelakaan udara dalam sebulan terakhir. Tiga kecelakaan sebelumnya terjadi di kawasan timur Indonesia. Awal September lalu, pesawat Cessna 108 B Grand Caravan milik Susi Air jatuh di Pasema, Kabupaten Nduga, Papua. Pilot Dave Cootes beserta kopilot Thomas Munk tewas di tempat. Pesawat pengangkut beras dan solar itu diduga kehilangan kendali akibat cuaca buruk.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Belum genap dua pekan, kecelakaan kembali terjadi di Bumi Cenderawasih. Pesawat jenis Pilatus Porter milik maskapai Yayasan Jasa Aviasi Indonesia (Yajasi) terjun bebas di kawasan Gunung Paspalei, Kabupaten Yalimo. Pilot Paul Westlund dan dua penumpangnya, Bois Sama serta Yosua Salak, kehilangan nyawa. Penyebab kecelakaan masih diselidiki.

Pekan lalu, helikopter jenis Bell 412 milik Airfast, yang disewa PT Newmont Nusa Tenggara, juga bernasib tragis. Heli yang diterbangkan pilot Agus Khaerudin dan kopilot Ari Palimpung ditemukan hancur berantakan di Pegunungan Dodo Rinti di lembah Kemilas Ropang, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Kedua awak heli ditemukan tak bernyawa.

Dan hari ini, 29 September, pesawat Cassa 212 milik Nusantara Buana Air, jatuh di Bahorok, Sumut. Jumlah korban belum diketahui.(WIL/ULF)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment