Saturday, October 1, 2011

Tim Evakuasi Korban CASA Ditambah

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
Liputan6.com, Langkat: Personel gabungan dari SAR, 100 Reider, Brimob dan Paskhas, terus ditambah untuk melakukan evakuasi ke lokasi jatuhnya pesawat CASA 212-200, di pegunungan Hulu Sekelam, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat Sumatra Utara. "Pagi ini ada tiga penurunan pasukan gabungan untuk membantu tugas evakuasi di lapangan," kata Kepala Bagian Operasional Polres Langkat Kompol Suyadi, Ahad (2/10).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
bejubel market place terbaik indonesia adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
bejubel market place terbaik indonesia.

Penambahan tim, kata Suyadi, dilakukan untuk memperlancar dan mempercepat proses evakuasi. Saat ini sudah tiga gelombang pasukan gabungan yang diturunkan di lokasi dengan menggunakan helikopter TNI AD.

Menurut Suyadi, sekarang ini belum ada tanda-tanda untuk melakukan evakuasi melalui jalan darat. Itu karena medannya sangat sulit, terjal, curam, sehingga pilihan evakuasi tetap akan dilakukan melalui udara. Saat ini tim gabungan yang diterjunkan kemarin dan hari ini sudah melakukan aktivitasnya untuk membuat landasan helipad.(IAN/Ant)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment