Tuesday, October 4, 2011

Emas Kembali Turun Akibat Tekanan Jual

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
Liputan6.com, Jakarta: Pada penutupan perdagangan di bursa Nymex Rabu (5/10) Rabu (5/10) dini hari tadi harga emas terpantau mengalami penurunan. Harga emas ini mengakhiri rally yang terjadi selama tiga sesi sebelumnya setelah para pelaku pasar kembali menurunkan tensi beli. Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Fed menyatakan bahwa bank sentral AS ini akan melakukan langkah lanjutan untuk memberikan dorongan bagi ekonomi di AS.Harga emas kembali tertekan di tengah kekhawatiran para investor bahwa krisi utang Eropa akan mengakibatkan ekonomi memburuk. Kondisi ini diperkirakan akan mengakibatkan turunnya permintaan terhadap komoditas, tidak terkecuali emas.Harga emas spot mengalami penurunan yang cukup signifikan sebesar 3% dan berakhir pada posisi 1606.09 dolar per troy ons. Harga emas pada sesi perdagangan tadi malam sempat mengalami kenaikan hingga mencapai posisi harian tertinggi di level 1678 dolar per troy ons. Sementara itu harga emas berjangka untuk kontrak pengiriman bulan Desember tampak mengalami penurunan sebesar 41.70 dolar dan ditutup pada posisi 1616 dolar per troy ons.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan harga emas akan cenderung masih mengikuti progress penyelesaian krisis keuangan di Eropa. Sementara itu faktor fundamental juga turut memegang peranan penting dalam menentukan arah pergerakan komoditas. Harga emas akan menemui level support " resistance pada kisaran 1550 - 1700 dolar. (http://www.vibiznews.com/ARI)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment