Thursday, October 13, 2011

Jemaah haji Asal Tasikmalaya Wafat

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
bejubel market place terbaik indonesia dari sekadar dasar.
Liputan6.com, Tasikmalaya: Seorang jamaah Haji asal Kampung Lampegan Girang, Desa Gombong, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Bawa Barat, Muchtar bin Encon (91) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Madinah, Rabu (12/10) karena sakit. Anak tertua almarhum, H Engkos (71), Kamis mengatakan sebelum berangkat ke Mekah, almarhum Muchtar sudah mengeluhkan rasa sakit sesak nafas, namun saat pemeriksaan oleh tim kesehatan calon jamaah haji menyatakan kondisi kesehatannya normal.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Namun setelah berada di Mekah, Minggu (9/10), kata Engkos almarhum dikabarkan penyakit sesaknya kambuh hingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Madinah, Senin (10/10). Meskipun sudah ditangani medis oleh dokter di Rumah Sakit Madinah, kata Engkos almarhum tidak dapat tertolong hingga akhirnya mendapatkan kabar meninggal dunia kepada keluarga duka di Tasikmalaya, Rabu sekitar pukul 12.00 WIB.

Salah seorang pengurus KBIH Miftahul Ulum, Ai Hafsah membenarkan almarhum yang tergabung dalam kloter 1 bimbingannya masuk rumah sakti Madinah Senin (10/10) kemudian meninggal dunia, Rabu (12/10). (Ant/ARI)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
bejubel market place terbaik indonesia cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment