Friday, September 23, 2011

Jovetic Hampir Gabung Madrid

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika Anda mulai berbagi fakta
bejubel market place terbaik indonesia menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
Liputan6.com, Florence: Agen penyerang Fiorentina Stevan Jovetic buka suara seputar spekulasi tentang banyaknya klub yang berminat pada kliennya. Kata dia, Jovetic benar diminati sejumlah klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid. Striker muda asal Montenegro itu menjadi buah bibir pada 2008, setelah bergabung dengan La Viola dari Partizan Belgrade. Akan tetapi, sebelumnya dia juga menyita perhatian karena tidak sedikit klub yang berminat padanya. Dan peminatnya itu bukan klub-klub kelas teri.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

œSemua klub besar di Eropa tertarik pada Stevan (Jovetic) dan saya tidak melebih-lebihkan. Sebagai contoh Real Madrid. Mereka mengajukan tawaran yang sangat menarik, sebut sang agen.

Akan tetapi, setelah berbincang dengan Jovetic, sang pemain justru memilih Fiorentina. Jovetic terkesan dengan pendekatan yang dilakukan sporting director Fiorentina Pantaleo Corvino yang menghubunginya saban hari. œDia (Corvino) menunjukkan minat yang sangat besar dan juga respek. Stevan kemudian memutuskan menerimanya dan saya setuju walaupun terdapat beberapa opsi lain, imbuhnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, di hari terakhir sebelum ditutup, Arsenal diklaim hendak memboyong Jovetic ke Inggris. Akan tetapi, Fiorentina menampik tawaran Arsenal yang di samping itu juga terlalu mepetnya waktu negosiasi.(DIM/Goal)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment